- Attention
Pepsodent yang merupakan brand pasta gigi tertua di Indonesia, menurut saya berhasil melakukan tahap Attention, dimana Pepsodent dapat menciptakan Headline yang menarik untuk konsumen, dengan membaca Headline tersebut dan menarik minat konsumen untuk menaruh perhatian pada produk, karena headline yang tertera. Headline yang diusung Pepsodent adalah
Action 123
1 Pencegah Gigi Berlubang
2 Gigi Tampak Putih
3 Nafas Segar
- Interest
Dari attention yang dibangun oleh Headline, produk Pepsodent menghasilkan interest atau ketertarikan konsumen terhadap manfaat atau kegunaan yang dimiliki oleh Pepsodent. Manfaat-manfaat yang dapat dipelajari dan akan didapat konsumen dari Pepsodent yaitu dari komposisi Pepsodent sendiri mengandung Pro-Flouride dan Kalsium aktif untuk perlindungan terhadap gigi berlubang, kandungan Perlite untuk mengangkat noda sehingga gigi tampak lebih putih alami, rasa fresh mint untuk nafas yang lebih segar.
- Desire
memiliki keinginan untuk membeli produk tersebut.
dan dalam tahap ini, ada hal yang menjanjikan bagi konsumen, sehingga sampai menimbulkan keinginan untuk membeli produk tersebut. Dalam Pepsodent, karena terdapat 3 manfaat dalam 1 pasta gigi, sehingga menimbulkan keinginan untuk dibeli oleh konsumen-konsumennya.
- Action
Setelah memiliki keinginan untuk membeli Pepsodent, konsumen pasti melewati tahap trial, dimana ada pertimbangan yang mereka pikirkan, suka atau tidak suka, cocok atau tidak, dsb, sehingga mereka dapat memutuskan untuk membeli dan menggunakan Pepsodent lagi dikemudian hari, atau berganti produk.
Berikut beberapa foto Produk Pepsodent yang ada di Alfamidi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar